Selasa, 11 November 2014

Liburan ke Negera Tetangga

Singapore adalah sebuah negara pulau dilepas ujung selatan Semenanjung Malaya dengan banyak icon pariwisata yang bisa dibilang cukup menarik bagi para wisatawan. Salah satu dari banyak tempat wisata tersebut yang paling terkenal adalah patung Merlion, yaitu patung berkepala singa dan berbadan ikan yang sudah menjadi maskot Singapura. Patung Merlion ini terletak di depan Singapore River.

Jika anda sudah beberapa kali mengunjungi patung Merlion, anda bisa mencoba alternatif lain. Pernah mengunjungi Dufannya Singapura? Itu lho, Universal Studios. Taman hiburan seperti Dufan yang menyediakan berbagai wahana menarik dan ekstrim. Universal Studios juga termasuk salah satu tempat wisata yang menarik dan terkenal di Singapura. Ya terkenal, apalagi bagi wisatawan yang berasal dari Indonesia yang ingin menikmati sensasi Dufan namun yang berbeda. Jika Anda ingin menikmati beraneka wahana disini saat musim libur atau tanggal merah, Anda memang perlu mengeluarkan biaya yang cukup mahal hinggal 1 juta bagi orang dewasa.


            Namun jangan khawatir, Anda boleh merogoh kocek yang cukup dalam untuk menikmati wahana seru dan menantang di Universal Studios, tapi tidak untuk biaya jalan dari Indonesia ke Singapore. Maskapai kami menyediakan berbagai paket liburan yang cukup terjangkau dengan fasilitas mewah yang akan Anda dapatkan untuk melengkapi liburan menyenangkan Anda. Tidak perlu bersusah payah pula untuk mendapatkan tiket yang Anda inginkan. Ada beberapa cara untuk memudahkan Anda mendapatkan tiket. Anda dapat memesan secara online, lewat agen resmi atau secara langsung ke kantor pemasaran milik maskapai. Cukup mudah bukan?            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar